Selasa, 27 Maret 2012

 
VIVAnews - AirAsia kembali menawarkan kursi penerbangan supermurah mulai dari Rp95.000 untuk tujuan domestik seperti Jakarta, Bali, Medan, Surabaya, dan Semarang. Serta mulai dari Rp125.000, untuk destinasi internasional seperti Penang, Kuala Lumpur, Singapura, dan Bangkok.

Penawaran Big Sale akan tersedia mulai dari 28 Maret - 1 April 2012, dengan periode perjalanan mulai dari 1 Oktober - 31 Januari 2013. "Promo ini hanya tersedia di www.airasia.com dan semua platform mobile booking AirAsia," kata Kathleen Tan, Regional Head of Commercial AirAsia dalam keterangan tertulis, Selasa 27 Maret 2012.

Para calon penumpang juga dapat memanfaatkan promo Big Sale untuk melakukan penerbangan jarak jauh dengan AirAsia X. Mereka dapat terbang dari Jakarta menuju China (Tianjin, Hangzhou, Chengdu) dengan harga kursi penerbangan mulai dari Rp1.049.000, dan dari Rp1.209.000 untuk bepergian menuju Jepang (Osaka dan Tokyo), Korea (Seoul), Taiwan (Taipei), serta mulai dari Rp1.239.000 untuk terbang menuju Australia (Perth, Gold Coast, Melbourne, Sydney).    

Tan mengatakan AirAsia baru-baru ini mengadakan promo Big Sale di pertengahan bulan Februari, dengan 1 juta kursi promosi, dan mendapatkan respons yang sangat positif. "Saat ini, kami berharap mendapatkan respons positif yang ditunjukkan dengan banyaknya jumlah orang yang mengakses website kami," katanya.

Para calon penumpang disarankan melakukan pembelian layanan tambahan seperti Baggage Supersize, Hot Seats, Pick-A-Seat, dan AirAsia Insure secara online bersamaan dengan pembelian kursi penerbangan agar dapat menghemat lebih dari 50 persen. Sedangkan untuk makanan di dalam pesawat, para calon penumpang kini dapat memesan lebih dari satu jenis makanan dengan harga yang lebih hemat secara online. 

Biaya counter check-in pun telah ditiadakan untuk rute internasional di semua hub AirAsia dan station di seluruh jaringan rute. (umi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar